Rabu, 13 Januari 2010

Harmoni Benci

Hilang,semua lenyap,
perasaan itu...
ketika telah tercipta
sebuah goresan yang mendalam...

padahal dulu,,
percaya adalah kekuatan ku...
bahkan janji itu,,
masih rasa dekat dengan ku
tapì apa?

yang aku dapat hanyalah fana,,
hanya skejap mata,
semua sirna,,
tersapu oleh badai emosi

salahkah diri ini yang telah membenci!??
padahal apa yang aku dapati,,
bukanlah sebuah kekhilafan
melainkan kesengajaan!!!
tidakkah mereka melihat??
begitu rusak hati ini,,
yang merekapun tahu..
bukanlah batu hatiku ini...

ukh...
dada ku bangat sakit!
tapi mengapa tak ada luka
yang aku liat??!
tak ada darah yang mengalir!!!

uhh...
kenyataannya..
aku telah membencinya
dengan semua cintaku..
hingga tak agi aku rasakan..
harmoni cinta yang begitu dekat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar